Rabu, 16 April 2008

Perjuangan Paskibra MAN Cianjur

1996 adalah awal berdirinya paskibra MAN Cianjur, yang dirintis oleh kepengurusan Kang Ade. Pada saat inilah paskibra MAN Cianjur bangkit dari tidurnya yang panjang. Dengan terpilihnya paskibra kabupaten, tanggal 17 Agustus 1996 di alun-alun Cianjur, MAN Cianjur mulai terangkat namanya dan mampu melahirkan generasi-generasi yang berprestasi.
Pada tahun kepengurusan Irfan Sihabudin, paskibra MAN Cianjur mulai mengukir prestasi di ajang bergengsi yaitu Gempas dan Planet smanda. Saat itu paskibra yang dibina oleh Dani Ramdani S.Pd mampu meraih juara umum di dua ajang bergengsi tersebut. Suatu kebanggaan bagi diri, pasalnya paskibra MAN Cianjur mampu bersaing dengan sejumlah sekolah se kabupaten Cianjur dan se wilayah II Bogor. Kini pada tahun 2008 paskibra MAN Cianjur mampu mempertahankan juara umum di dua ajang bergengsi yang sama.
Dengan terpilihnya empat orang perwakilan dari MAN Cianjur sebagai Paskibra Kabupaten Cianjur (PasKa) 2006, yaitu Farid Fadilah Z, Dendi Abdul M, Anisa Amalia A dan Yuyun . Ini membuktikan bahwa Paskibra MAN Cianjur mampu melahirkan generasi pemuda yang terpandang di kabupaten Cianjur.
Seperti halnya tahun 2006, pada tahun 2007 paskibra MAN Cianjur juga mampu melahirkan generasi Paskibra Kabupaten Cianjur, yaitu Rian Taufiq, Oki Timor WY, Ernawati dan Ita Tania.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Berjuang Pas kibra Cianjur

risna sagita mengatakan...

PaSkIbrA......mUach....mUach......LoVeu
kNp y tiap aq denger PasKiBrA MaNCiANjUr RasaNya Aq pNgN mEnanGiS dARAh......He2...aq salah sEOrANG pkc 2002 ehm..seperti kembali kemasalalu d pASkiBrA Aq mEnEmuKan CiNtA,pERsAHABatan,kEbERsamaan,KeSeDIhan
smuanya PasKiBra mKnYA SAMPAI SAAT iNI Aq BeNer2 CiNta mati sM paSkIBra,MsKi KnANGAn2 PaskiBra DAH BE2RAPA TAHUN LALu tP smUanya 9K bS DilUPAIn sAMpAI KapANpUN.dR MuLAI PerJuangan MenDapatkan SatU KuNci seKreTariat darI KEpSEk,latihan tiap sabtu,PSKCD,dIkLatsar,lasatGab PoKOnyA Klo dI tulis satU2 9k MngKN
BiSa KeTuLIs kARnA BeGITU iNDahnya masa Masa DEnGan PasKIbRA. mEsKI pAS WkTU seKoLAH Di MAN bANyAK oRganIsAsi yG aq IkUtIN tP dI PASkiBrAlAH aQ mENeMuKan JatI dIrIKU yG SeBeNaRnYA pahIt ManIS tlah aq rASAKAN d PASKIBRA sLAMa 3tahun aq sekolah aq tap stia di PaskiBrA.........dAn DiPASkiBRAlah Aq MeNemuKAN sOuLmAte q.......(Ehm jadi CuRhat)bEgItU bNyK cerItA TnTANG Paskibra dan kL buKan kRna pASkIBRa aq gk bakal seperti ini.

PoKoNyA bUat smua aDe2KU Di PASKIBRA,aKANG TEtEH pKc dan Capas2
tap SEtIa di Paskibra Karna suatu saat kALian pASTI SADAR beTapa bERartinyA kEBERsamaan.....majU TeruZZZzzzz sMuanYA Harus Yakin kalian Yg PALInG pOPULer di SekoLAH
Oia Kl DA apa2 hUb ak aja di FS:chaby_smart@yahoo.co.id

....Aq yKn PASKIBRA sll brkibar...